Call Agent

0851-7333-0012

Supplier Guardrail Standar Nasional Harga Bersaing Siap Kirim Kota Tegal

Supplier Guardrail Standar Nasional Harga Bersaing Siap Kirim Kota Tegal | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Guardrail merupakan sebutan untuk salah satu jenis pagar pembatas jalan dari railing baja yang berfungsi untuk menjadi pelindung sekaligus pembatas di jalan yang rawan kecelakaan. Beberapa area yang kerap dipasangi guardrail seperti jalan tol, jalan pegunungan, tebing, pinggiran sungan atau lokasi dengan potensi kecelakaan tinggi lainnya. Guardrail ini memiliki peran utama yaitu untuk mencegah dan menghalangi kendaraan dari terlempar keluar jalan/jalur aman.

Merupakan salah satu aspek penting dalam sistem pengamanan jalan raya, jelas bahan yang digunakan untuk memproduksi guardrail ini tidak bisa sembarangan. W-beam guardrail dihasilkan dari bahan baja berkualitas tinggi yang sudah melalui proses forming/dibentuk menggunakan mesin cold-roll. Railing guardrail kemudian diberi lapisan hotdip galvanis agar ketahanannya terhadap cuaca panas, suhu ekstrim dan juga karat bisa semakin maksimal.

Secara umum guardrail disajikan dalam 3 pilihan tipe, yaitu tipe A, B dan tipe C yang dipisah menurut tebal post dan steel block-nya. Tipe A disajikan dengan ketebalan 4,5mm, tipe B dengan tebal 5mm sedangkan tipe C hadir dengan ukuran yang paling tebal yaitu 6mm.

CV. Intan Bumi Perkasa siap sajikan pilihan guardrail standar nasional terlengkap dengan harga terjangkau. Sebagai salah satu supplier material bangunan terpercaya Surabaya Sidoarjo, kami juga sediakan beragam produk seperti grating, tiang PJU, wiremesh, pagar BRC, ACP, atap zincalume, kawat duri dan banyak lainnya. Kami juga sediakan armada pengiriman handal yang siap antarkan produk pilihan Anda hingga ke berbagai penjuru Nusantara.

Spesifikasi Guardrail

Spesifikasi standar dan kelengkapan komponen guardrail yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • W Beam 4320mm x 312mm x 2,7mm
  • Sleeve Beam alias Terminal end section 725mm x 2,7mm
  • Tiang Penyangga (channel post)
  • Besi Pengikat (blocking piece)
  • Reflektor Sign diameter 100mm
  • Mushroom Bolt (baut jamur)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

 

More From My Site.

Add a Comment

Your email address will not be published.