Call Agent

0851-7333-0012

Produsen Besi Guardrail Pagar Pembatas Jalan Ready Stock Harga Bersaing Kota Sukabumi

Produsen Besi Guardrail Pagar Pembatas Jalan Ready Stock Harga Bersaing Kota Sukabumi | Hubungi Marketing Kami 0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pagar pembatas jalan atau guardrail adalah salah satu sarana pengaman jalan raya yang banyak dipasang di area black spot dengan angka kecelakaan yang tinggi. Misalnya seperti jalan tol, jalan pinggir sungai, jalan pegunungan dan area rawan kecelakaan lainnya. Dapatkan penawaran terbaik untuk guardrail standar nasional area Jawa Timur hanya di CV. Intan Bumi Perkasa.

Jual Guardrail Kota Sukabumi. Bagi warga Bantargadung, Bojonggenteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cimanggu, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakansalak, Parungkuda, Pelabuhanratu, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara dan sekitarnya yang membutuhkan Guardrail silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Guardrail sesuai kebutuhan anda.

Dipasangnya guardrail ini bertujuan untuk membatasi sekaligus mengamankan pengguna jalan agar tidak terlempar keluar jalan/jalur aman sekaligus meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan sekunder. Selain itu, guardrail juga dapat membantu pengendara melihat jalan, marka, tikungan dan arah jalan dengan lebih mudah.

Berbentuk railing baja, produksi guardrail ini menggunakan bahan baku baja berkualitas tinggi dengan ketebalan 2,67mm. Bahan tersebut lalu diproses dengan mesin cold-roll yang menghasilkan w-beam yang kuat. Di samping kokoh, beam tersebut juga memiliki tingkat kelenturan/fleksibilitas tertentu yang berguna untuk meredam benturan dengan lebih baik ketika terjadi tabrakan.

Guardrail juga telah dilengkapi dengan lapisan hot dip galvanis sebagai perlindungan maksimal terhadap karat dan reaksi kimia. Lapisan galvanis ini diaplikasikan melalui proses perendaman material ke dalam larutan zinc/seng yang telah dipanaskan dalam suhu di atas 450 derajat celsius. Lewat proses galvanisasi tersebut, lapisan bakal melekat dengan erat dan tebal sehingga menghasilkan guardrail yang juga lebih awet.

SPESIFIKASI

Spesifikasi standar guardrail SNI adalah sebagai berikut:

  • Beam: 2,67 mm x 83 mm x 310 mm x 4320 mm dan 2,67 mm x 83 mm x 310 mm x 4000 mm
  • End block: 2,67 mm x 83 mm x 310 mm x 750mm
  • Post: 6,0 mm x 175 mm x 75 x 1800mm, 5,0 mm x 175 mm x 75 mm x 1800mm dan 4,5 mm x 175 mm x 75 mm x 1800mm
  • Steel block: 6,0 mm x 175 mm x 75 mm x 350mm, 5,0 mm x 175 mm x 75 mm x 350mm dan 4,5 mm x 175 mm x 75 mm x 350mm

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Sukabumi Jawa Barat

Kabupaten Sukabumi adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Palabuhanratu. Kabupaten Sukabumi merupakan kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa setelah Kabupaten Banyuwangi di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor di utara, Kabupaten Cianjur di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Lebak di barat.

Era Kerajaan Hindu dan Buddha

Ditemukannya Prasasti Sanghyang Tapak di daerah Cibadak menjelaskan bahwa kawasan sekitar Kabupaten Sukabumi saat ini setidaknya sudah dihuni oleh manusia sejak abad ke-9 M, dimana isi prasasti tersebut menyebutkan larangan dari penguasa Kerajaan Sunda kepada penduduk setempat untuk menangkap ikan.[2] Terdapat juga peninggalan sejarah lainnya yaitu Prasasti Pasir Datar yang ditemukan di Cicantayan namun tulisan prasasti tersebut belum diterjemahkan sehingga isinya belum diketahui.

Pembentukan

Pada awalnya daerah Kabupaten Sukabumi saat ini ada dibawah Kabupaten Cianjur pada masa Pemerintahan kolonial Hindia Belanda, yang merupakan bagian dari Karesidenan Priangan (Residentie Preanger Regentschappen). Pada tahun 1776 Bupati Cianjur keenam Raden Noh Wiratanudatar VI membentuk sebuah kepatihan bernama Kepatihan Tjikole yang terdiri dari beberapa distrik yaitu distrik Goenoengparang, distrik Tjimahi, distrik Tjiheoelang, distrik Tjitjoeroeg, distrik Djampangtengah, dan distrik Djampangkoelon dengan pusat pemerintahan di Tjikole (sekarang bagian dari Kota Sukabumi).

Pada tanggal 13 Januari 1815, Kepatihan Tjikole berganti nama menjadi Kepatihan Soekaboemi. Nama Soekabumi diusulkan oleh Dr. Andries de Wilde, seorang ahli bedah pemilik perkebunan teh yang mempunyai usaha perkebunan kopi dan teh di daerah Soekaboemi. Asal nama “Sokaboemi” berasal dari Bahasa Sanskerta soeka, “kesenangan, kebahagiaan, kesukaan” dan bhoemi, “bumi, tanah”. Jadi “Soekabumi” memiliki arti “tanah yang disukai”.

Sumber

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

 

More From My Site.

Add a Comment

Your email address will not be published.