Call Agent

0851-7333-0012

Jual Guardrail Galvanis Hotdeep Murah Per Unit Ready Stock Kabupaten Kudus

Jual Guardrail Galvanis Hotdeep Murah Per Unit Ready Stock Kabupaten Kudus | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Guardrail Pagar Pengaman Jalan Kudus Jawa Tengah. Bagi warga Purwosari, Janggalan, Demangan, Sunggingan, Panjunan, Wergu Kulon, Wergu Wetan, Mlati Kidul, Mlati Norowito, Mlati Lor, Nganguk, Kramat, Demaan, Langgardalem, Kauman, Damaran, Kerjasan, Kajeksan, Krandon, Singocandi, Glantengan, Baron dan sekitarnya yang membutuhkan Guardrail Pagar Pengaman Jalan silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, Silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Guardrail Pagar Pengaman Jalan sesuai kebutuhan anda.

CV. Intan Bumi Perkasa Sedia Guardrail Yang Ready Stock Dengan Harga Terjangkau Untuk Beragam Keperluan Proyek Anda. Kami Juga Menjual Produk-Produk Lain Seperti Kawat Duri, Kawat Silet, Kawat Harmonika, Bronjong, Plat Lubang, Plat Stainless, Plat Kuningan / Tembaga, Plat Bordes, Plat Galvanis, Pipa Stainless, Plat Strip, Glasswool, Rockwool, Expanded Metal, Jilumesh, Guardrail, Pagar Brc, Pintu Brc, Besi Wiremesh, Besi As, Besi Unp, Besi Cnp, Besi WF, Besi, Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Grating Steel, Acp Seven / Jiyu / Deksson / Alustar, Atap Zincalume, Atap Upvc, Tiang Pju, Tiang Cctv, Tiang Oktagonal, Plywood, Triplek Dan Masih Banyak Lainnya Yang Siap Untuk Dikirim Sampai Ke Lokasi Anda.

Banyak yang mengaplikasikan guardrail atau pagar pembatas jalan ini. Kegunaan dari guardrail ini memang untuk memberikan tambahan keamanan untuk para pengguna jalan. Mulai dari area jalan tol maupun area pegunungan yang dekat tebing. Untuk bahan dari guardrail atau pagar pembatas jalan ini menggunakan besi baja yang sudah dibentuk sesuai standard nasional guardrail dan memiliki lapisan yang sudah digalvanis.

Kegunaan dari guardrail ini sendiri untuk melindungi para pengendara jalan dari jalan yang dekat jurang atau untuk membatasi jalan dengan area lain.

Selain itu, guardrail atau pagar pembatas jalan ini juga memiliki fungsi sebagai penahan aliran energi listrik bila terjadi kecelakaan dan menabrak pembatas jalan. Manfaat penahan ini agar kendaraan tidak membentur atau masuk ke dalam jurang.

Komponen – komponen dari Guardrail atau Pagar Pembatas Jalan ini, Antara lain :

  • Guardrail beam uk. 2,67 x 83 x 310 mm
  • Post uk. 4,5, 5, 6 x 175 x 75 mm
  • End Block uk. 2,67 x 83 x 310 mm
  • Steel Block uk. 4,5, 5, 6 x 175 x 75 mm
  • Mur & baut Hexagon uk. Dia. 5/8” x 1 1/2( 16 x 35 )
  • Mur & baut uk. Dia. 5/8” x 1 1/4( 12 x 25 )
  • Mur & baut uk. Dia. 5/8” x 1 3/4( 16 x 45 )
  • Reflector warna merah, kuning, putih, dsb.
  • Proses finishing hotdeep galvanized

Fungsi dari pemasangan guardrail atau pagar pembatas jalan ini memang sangat banyak. Berikut fungsi dari pemasangan dari guardrail ini, antara lain :

  • Kendaraan tidak terlempar keluar.
  • Kendaraan diarahkan kembali ke arah paralel jalan.
  • Mengurangi goncangan hebat, sehingga akibat kecelakaan dapat dikurangi.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Kudus

Kabupaten Kudus adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukota kabupaten ini adalah Kota Kudus, terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah antara Kota Semarang dan Kota Surabaya. Kota ini berjarak 51 kilometer dari timur Kota Semarang.
Kabupaten Kudus berbatasan dengan Kabupaten Pati di timur, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak di selatan, serta Kabupaten Jepara di barat. Kudus dikenal sebagai kota penghasil rokok (kretek) terbesar di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota santri. Kota ini adalah pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan. Hal ini dapat dilihat dari adanya tiga makam wali/sunan, yaitu Sunan Kudus, Sunan Muria, dan Sunan Kedu.

Kudus awalnya kota di tepi Sungai Gelis,dan salah satu kota di Pulau Muria. Dahulu Kota Kudus bernama Kota Tajug, disebut Tajug karena di daerah tersebut terdapat banyak Tajug, Tajug merupakan bentuk atap arsitektur tradisional yang sangat kuno dipakai tujuan keramat. Tajug dahulunya di jadikan tempat bersembahyang warga Hindu di daerah tersebut. Dengan demikian kota Tajug dulunya sudah memiliki sifat kekeramatan tertentu. Sunan Kudus mendekati warga kota Tajug dengan membuat struktur atas Menara Kudus yang berbentuk Tajug. Warga hidup dari bertani, membuat batu bata, menangkap ikan, dan berdagang. Setelah kedatangan Sunan Kudus, Kota itu dikenal sebagai “Al-Quds” yang berarti “Kudus”. Kota Tajug memang sudah lama menjadi kota perdagangan, tetapi karena posisinya agak jauh dari Selat Muria, tidak ada pelabuhan besar di Kota Tajug, hanya pelabuhan transit, yang nanti akan transit lagi ke Pelabuhan Tanjung Karang di tepi Selat Muria. Pada saat itu, Selat Muria masih dalam dan lebar, sebagai jalan pintas perdagangan. Pelabuhan Tanjung Karang adalah pelabuhan transit penghubung ke pelabuhan Demak, Jepara dan Juwana. Komoditas utama ekspor Pelabuhan Tanjung Karang adalah kayu yang berasal dari muria, yang juga digunakan sebagai salah satu material pembangunan Masjid Agung Demak.

Pedagang dari Timur Tengah, Tiongkok, dan pedagang antar pulau dari sejumlah daerah di Nusantara berdagang kain, barang pecah belah, dan hasil pertanian di Tajug, tepatnya di Pelabuhan Tanjung Karang. Warga Tajug juga terinspirasi filosofi yang dihidupi Sunan Kudus, Gusjigang. Gus berarti bagus, ji berarti mengaji, dan gang berarti berdagang. Melalui filosofi itu, Sunan Kudus menuntun masyarakat menjadi orang berkepribadian bagus, tekun mengaji, dan mau berdagang. Dari pembauran lewat sarana perdagangan dan semangat ”gusjigang” itulah masyarakat Kudus mengenal dan mampu membaca peluang usaha. Dua di antaranya usaha batik dan jenang. Kini, selat muria sudah hilang ditelan sedimentasi, begitupun dengan Pelabuhan Tanjung Karang, hilang dan hancur ditelan sedimentasi.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

More From My Site.

Add a Comment

Your email address will not be published.