Call Agent

0851-7333-0012

Guardrail Pagar Pembatas Pengaman Besi Baja Galvanis Hotdeep Lumajang

Guardrail Pagar Pembatas Pengaman Besi Baja Galvanis Hotdeep Lumajang | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Guardrail Pagar Pengaman Jalan Lumajang Jawa Timur. Bagi warga Candipuro, Gucialit, Jatiroto, Kedungjajang, Klakah, Kunir, Lumajang, Padang, Pasirian, Pasrujambe, Pronojiwo, Randuagung, Ranuyoso, Rowokangkung, Sukodono, Sumbersuko, Senduro, Tekung, Tempeh, Tempursari, Yosowilangun dan sekitarnya yang membutuhkan Guardrail Pagar Pengaman Jalan silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, Silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Guardrail Pagar Pengaman Jalan sesuai kebutuhan anda.

Pengaman jalan atau guardrail tebalnya 2,67 untuk beamnya. Yang membedakan hanya terdapat pada post dan steel bloknya. Tebal ini ada tiga jenis yaitu 4,5mm , 5mm dan 6mm. Kebanyakan untuk jalan umum biasa dan jalan lainnya menggunakan tebal 4,5mm. Untuk jalan toll menggunakan ketebalan 6mm dan tidak boleh kurang dari itu. Semua tergantung dengan RAB dan ketentuan setiap masing-masing proyek. Guardrail ini sudah tergalvanis dan tahan terhadap karat. Jadi jangan khawatir apabila musim kemaru sudah tiba. Guardrail ini tidak perlu dilapis kembali atau dicat karena sudah terlindungi dari karat.

Pembatas pengaman jalan bukan hanya kita bisa jumpai pada jalan bebas hambatan, tapi sekarang sudah bisa kita jumpai pada jalan provinsi, jalan umum, jalan pegunungan dan jalan kearah tempat pariwisata. Karena guardrail ini merupakan pengaman jalan yang aman digunakan berfungsi supaya kendaraan yang terjadi kecelakaan tidak terpental kelur jalurnya dan mengurangi resiko akibat  terjadinya kecelakaan yang fatal. Guardrail ini sudah berstandart SNI dan memiliki sertifikat. Harga yang ditawarkan belum termasuk dengan  biaya pengiriman karena biasanya guardrail ini diambil dipabrik dan tidak bisa kirim.

Komponen Guardrail :

  1. W-beam

Lembaran baja dibentuk menggunakan mesin, berbentuk W bila dilihat dari samping, kemudian dilapisi galvanis. Galvanisasi hot-dip memastikan bahwa semua bagian baja tertutup untuk perlindungan korosi yang optimal. Tersedia dalam panjang 4,32 meter dan 4 meter sementara panjang khusus dapat dibuat berdasarkan permintaan.

  1. Terminal akhir

Dipasang pada ujung balok/ w beam, bertujuan agar ujung guardrail tidak tajam, sehingga lebih meningkatkan keselamatan pengendara.

  1. Reflektor

Untuk menambah visibilitas maksimum ke pagar pembatas, reflektor dipasang. Ini dilapisi dengan cat reflektif untuk menunjukkan kepada pengendara lokasi yang tepat dari penghalang di malam hari dan saat kondisi kurang cahaya. Reflektor tersedia dalam warna merah, kuning, putih.

  1. Pos pagar pembatas

W beam dipasang ke tiang, ini yang dinamakan dengan pos guardrail. Tiang-tiang ini dipasang ke pondasi dengan baut khusus atau dikubur di dalam tanah. Masing-masing berukuran tinggi 1800 mm dengan ketebalan 4,5-6mm.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Lumajang Jawa Timur

Kabupaten Lumajang, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lumajang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo di utara, Kabupaten Jember di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Malang di barat. Kabupaten Lumajang terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Kabupaten Lumajang terletak pada 112°53′ – 113°23′ Bujur Timur dan 7°54′ – 8°23′ Lintang Selatan. Luas wilayah keseluruhan Kabupaten Lumajang adalah 1790,90 km2. Kabupaten Lumajang terdiri dari dataran yang subur karena diapit oleh tiga gunung berapi yaitu:

  • Gunung Semeru (3.676 m)
  • Gunung Bromo (2.329 m)
  • Gunung Lemongan (1.651 m)

Batas Wilayah

Adapun batas-batas wilayah Kabupaten Lumajang adalah sebagai berikut:

  • Sebelah utara: Kabupaten Probolinggo
  • Sebelah timur: Kabupaten Jember
  • Sebelah selatan: Samudera Indonesia
  • Sebelah barat: Kabupaten Malang

Relief

Lumajang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di kawasan Tapal Kuda Provinsi Jawa Timur. Di bagian barat, yakni di perbatasan dengan Kabupaten Malang dan Kabupaten Probolinggo, terdapat rangkaian Pegunungan Bromo-Tengger-Semeru, dengan puncaknya Gunung Semeru (3.676 m) dan Gunung Bromo (2.392 m). Gunung Semeru adalah gunung tertinggi di Pulau Jawa.

Bagian timur laut merupakan ujung barat Pegunungan Iyang. Sedangkan bagian selatan merupakan daerah datar, dengan sedikit wilayah berbukit hingga bergunung di sebelah barat.

Ketinggian daerah Kabupaten Lumajang bervariasi dari 0-3.676 m dpl., dengan daerah yang terluas adalah pada ketinggian 100–500 m dari permukaan laut, yakni seluas 63.405,50 Ha (35,40 % wilayah); dan yang tersempit adalah pada ketinggian 0–25 m dpl yaitu seluas 19.722,45 Ha atau 11,01 % dari luas keseluruhan Kabupaten.

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

More From My Site.

Add a Comment

Your email address will not be published.