Call Agent

0851-7333-0012

Jual Guardrail Murah Permeter Galvanis Panjang 4320mm Tebal 2,7mm Banyuwangi

Jual Guardrail Murah Permeter Galvanis Panjang 4320mm Tebal 2,7mm Banyuwangi | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Guardrail Pagar Pengaman Jalan Banyuwangi Jawa Timur. Bagi warga Bangorejo, Banyuwangi, Blimbingsari, Cluring, Gambiran, Genteng, Giri, Glagah, Glenmore, Kabat, Kalibaru, Kalipuro, Licin, Muncar, Pesanggaran, Purwoharjo, Rogojampi, Sempu, Siliragung, Singojuruh, Songgon, Srono, Tegaldlimo, Tegalsari, Wongsorejo dan sekitarnyayang membutuhkan Guardrail Pagar Pengaman Jalan silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, Silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Guardrail Pagar Pengaman Jalan sesuai kebutuhan anda.

Pengaman jalan guardrail adalah pengaman yang digunakan bukan hanya dijalan bebas hambatan atau toll, melainkan juga sudah digunakan untuk beberapa tepi jalan yang dirasa cukup membahayakan para pengguna jalan seperti jalan provinsi, tikungan tajam, tanjakan dan beberapa jalan yang biasanya kita jumpai. Guardrail ini sudah terlapis galvanis jadi aman jika digunakan dan tidak perlu ememrlukan pemeliharaan lebih lanjut seperti dicat dan sebagainya. Karena galvanis tersebut sudah kuat untuk menjaga guardrail dari karat atau korosif.

CARA MENGHITUNG JUMLAH KOMPONEN PADA GUARDRAIL :

Sebelum membeli guardrail perlu diperhatikan panjang jalan yang nantinya akan dipasang, kemudian jangan lupa hitung juga jumlah komponen pada guardrail. Untuk mempermudah menghitung jumlah komponen pada guardrail berikut ini kami informasikan rumus perhitungan jumlah komponen pada guardrail antara lain sebagai berikut ;

  1. Guardrail beam = panjang jalan (m’) / 4m (tanpa terputus)
  2. End block atau terminal end = 2 x jumlah section jalan
  3. Post atau tiang penyangga = (2 x jumlah guardrail) + jumlah section (untuk jarak pemasangan 2m). jumlah guardrail + jumlah section (untuk jarak pemasangan 4m)
  4. Steel block = mengikuti jumlah post
  5. 5/8 x 1¼ = (10 x jumlah guardrail) + (9 x jumlah section) untuk jarak pemasnagan 2m. (9 x jumlah guardrail) + (9 x jumlah section) untuk jarak pemasangan 4m/memakai ring guardrail.
  6. 5/8 x 1¾ = mengikuti jumlah guardrail, apabila menggunakan ring guardrail
  7. 5/8 x 1½ = 2 x jumlah post
  8. Ring guardrail = mengikuti jumlah post (mur & baut guardrail menggunakan ukuran 5/8 x 1¾ pada penempatan ring).

KEUNTUNGAN GUARDRAIL PENGAMAN JALAN :

Pembatas tepi jalan atau guardrail merupakan alat yang terbuat dari plat baja bermutu tinggi dan berkualitas sni, kenapa guardrail ini dijadikan sebagai pagar pengaman tepi jalan karena kualitas yang sudah teruji dan sudah berstandar SNI. Bukan hanya itu saja guardrail ini juga memiliki beberapa keuntungan jika digunakan khususnya untuk pengguna jalan. Berikut ini adalah keuntungan jika menggunakan guardrail antara lain sebagai berikut ;

  • Mengurangi kerugian akibat terjadinya kecelakaan
  • Membuat kendaraan tidak terpental jauh dari jalurnya
  • Memberikan informasi kepada pengguna jalan batas tepi jalan
  • Memberikan keamanan khususnya jarak antara tepi jalan dan jurang serta yang lainnya

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Banyuwangi

Kabupaten Banyuwangi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Banyuwangi. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, di kawasan Tapal Kuda, dan berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat. Kabupaten Banyuwangi merupakan kabupaten terluas di Jawa Timur sekaligus menjadi yang terluas di Pulau Jawa, dengan luas wilayahnya yang mencapai 5.782,50 km2, atau lebih luas dari Pulau Bali (5.636,66 km2). Di pesisir Kabupaten Banyuwangi, terdapat Pelabuhan Ketapang, yang merupakan perhubungan utama antara pulau Jawa dengan pulau Bali (Pelabuhan Gilimanuk).

Secara geografis Kabupaten Banyuwangi terletak pada koordinat 7º45’15”–8º43’2” LS dan 113º38’10” BT.

Wilayah kabupaten Banyuwangi cukup beragam, dari dataran rendah hingga pegunungan. Kawasan perbatasan dengan Kabupaten Bondowoso, terdapat rangkaian Dataran Tinggi Ijen dengan puncaknya Gunung Raung (3.344 m) dan Gunung Merapi (2.799 m). Di balik Gunung Merapi terdapat Gunung Ijen yang terkenal dengan kawahnya. Gunung Raung dan Gunung Ijen adalah gunung api aktif.

Bagian selatan terdapat perkebunan, peninggalan sejak zaman Hindia Belanda. Di perbatasan dengan Kabupaten Jember bagian selatan, merupakan kawasan konservasi yang kini dilindungi dalam sebuah cagar alam, yakni Taman Nasional Meru Betiri. Pantai Sukamade merupakan kawasan penangkaran penyu. Di Semenanjung Blambangan juga terdapat cagar alam, yaitu Taman Nasional Alas Purwo.

Pantai timur Banyuwangi yang menghadap ke Selat Bali merupakan salah satu penghasil ikan terbesar di Jawa Timur. Tepatnya di Kecamatan Muncar yaitu pelabuhan perikanan Muncar.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

More From My Site.

Add a Comment

Your email address will not be published.