Call Agent

0851-7333-0012

Guardrail Pagar Pembatas Jalan Standar Nasional Harga Murah Kota Gresik

Guardrail Pagar Pembatas Jalan Standar Nasional Harga Murah Kota Gresik | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-0012, 0813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Guardrail banyak dipasang di area berbahaya seperti jalanan pegunungan, tebing, jurang, sungai atau ruas jalan lainnya yang dinilai berpotensi kecelakaan yang tinggi. Memiliki bentuk berupa railing yang terbuat dari bahan besi atau baja, ia berperan baik sebagai median jalan, separator jalan ataupun penampang melintang jalan untuk mencegah kendaraan yang menabraknya dari terlontar ke luar jalan, jurang ataupun tebing.

Juga berperan sebagai pagar pembatas sekaligus pengaman jalan, struktur yang kokoh dan kuat dalam menahan benturan merupakan syarat wajib untuk sebuah guardrail yang dapat diandalkan. Untuk itulah baja berkualitas sesuai standar nasional dipakai sebagai bahan baku guardrail yang kemudian dibentuk menjadi W-beam dengan mesin cold-roll.

Dapatkan stok guardrail standar nasional paling lengkap dengan harga terjangkau area Surabaya Sidoarjo hanya di CV. Intan Bumi Perkasa. Kami juga siap menyediakan banyak jenis material bangunan lainnya seperti pagar BRC, wiremesh, ACP, atap galvalum, wiremesh dan lain sebagainya dengan jangkauan pengiriman hingga ke seluruh penjuru Indonesia.

Di samping mengandalkan bahan baku berkualitas tinggi, tak lupa daya tahan guardrail terhadap karat dan korosi juga sudah dimaksimalkan dengan mengaplikasikan lapisan hotdip galvanis ke permukaannya. Di samping semakin tahan karat, lapisan galvanis tersebut membuat guardrail tak lagi membutuhkan pengecatan ulang sekaligus jadikannya lebih minim perawatan.

Spesifikasi Guardrail

Berikut spesifikasi standar guardrail pembatas jalan:

  • Dimensi W-beam guardrail 2,67mm x 83mm x 310mm x 4320mm
  • Dimensi Guardrail Post 4,5mm x 175mm x 75mm x 1800mm dan 5,6mm x 175mm x 75mm x 1800mm
  • Dimensi terminal end block 2,67mm x 83mm x 310mm x 750mm
  • Dimensi steel block 4,5mm, 5mm, 6mm x 175mm x 75mm x 350mm
  • Mur baut
  • Ring guardrail
  • Reflector

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

Add a Comment

Your email address will not be published.