Call Agent

0851-7333-0012

Supplier Guardrail Galvanis Hotdip Standar Nasional Harga Termurah Kota Banjarbaru

Supplier Guardrail Galvanis Hotdip Standar Nasional Harga Termurah Kota Banjarbaru | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pagar pembatas jalan yang juga dikenal dengan nama guardrail banyak dipasang di ruas jalan yang rawan kecelakaan. Fungsinya di samping untuk membatasi area jalan dengan luar jalan, juga berguna untuk mengurangi sekaligus meminimalisir kerusakan dan korban yang mungkin muncul kala terjadi kecelakaan. Untuk itu guardrail kerap diaplikasikan di area seperti jalan tol, jalan pegunungan, dan lain-lain.

CV. Intan Bumi Perkasa menyediakan guardrail ready stock dengan kualitas terbaik semua tipe dan ukuran paling lengkap area Surabaya Sidoarjo. Di samping guardrail, kami sediakan pula bermacam produk material bangunan lain seperti pagar BRC, wiremesh, tiang PJU, ACP, kawat duri, grating, kawat bronjong, atap UPVC dan masih banyak lagi dengan harga yang ramah di kantong.

Untuk memproduksi guardrail pembatas jalan bagus dan tahan lama biasanya menggunakan bahan baku baja berkualitas tinggi dengan ketebalan 2,67mm. Baja tersebut kemudian diproses menjadi w-beam menggunakan mesin cold-roll. Material ini dijadikan pilihan karena guardrail membutuhkan bukan hanya struktur yang kokoh dan kuat semata. Namun juga fleksibilitas material tertentu yang berfungsi untuk meredam energi kinetik yang muncul saat tabrakan.

Setelah itu daya tahan guardrail terhadap karat dan korosi turut dimaksimalkan dengan mengaplikasikan lapisan hotdip galvanis, sesuai standar Dinas Perhubungan/ASTM 213, JIS 8641. Lapisan galvanis ini diterapkan dengan cara mencelupkan material ke cairan zinc yang dipanaskan dengan suhu di atas 450 derajat celsius. Material setelah itu dikeringkan dengan sempurna supaya lapisan galvanis melekat dengan lebih erat dan tebal.

Pilihan ukuran dari guardrail yang disajikan oleh CV. Intan Bumi Perkasa hadir dalam standar panjang beam hingga 4,320mm dengan terminal end section/end block ukuran 750mm x 2,7mm. Untuk ukuran steel block dan tebal post dari guardrail tersaji dalam 3 pilihan, yakni 4,5mm, 5mm dan 6mm.

Kami juga menyediakan semua komponen dan aksesoris pelengkap guardrail yang dibutuhkan untuk pemasangannya. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Guardrail W-beam
  • Blocking piece (besi pengikat)
  • Channel post (tiang penyangga)
  • Sleeve beam (terminal end section)
  • Steel block
  • Reflector 100mm
  • Mushroom bolt (baut jamur)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Guardrail, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Guardrail terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Guardrail yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

Add a Comment

Your email address will not be published.